Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Naruto vs Pain

naruto is back
Naruto kembali ke Konoha dengan menggunakan jurus Kuchiyose katak terkuat setelah Konoha dihancurkan oleh Pain. Tampilan Naruto agak berbeda dari sebelumnya dengan menggunakan jubah dan terdapat gulungan di belakang Naruto. Naruto sangat terkejut melihat desa Konoha sudah hancur dan merasa benar-benar marah melihat kejadian ini. Pertemuan dengan Pain di Konoha dan pertempuran Naruto vs Pain baru dimulai sejak itu. Ke-enam Pain muncul di hadapan Naruto dan langsung melalukan penyerangan.




naruto vs pain
Anggota Pain mencoba menyerang Tsunade, tetapi itu gagal karena Naruto langsung menyerang Pain itu dengan sekali hantaman Pain tersebut bisa dilumpuhkan. Anggota Pain jatuh dan hancur remuk. Pain dan Tsunade terkejut dengan kekuatan Naruto , betapa kuatnya Naruto dengan Sage Mode. Lalu Naruto menyarankan kepada Tsunade untuk tidak bertarung dengan Pain dan memberi tahu kepada yang lain agar tidak ikut bertarung, karena akan mengganggu apabila harus saling melindungi . Tsunade memberikan Katsuyu untuk Naruto dimana Katsuyu tahu tentang kekuatan Pain. Pertarungan Pain yang lainnya sudah di tunggunya.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar